Tuesday, 26 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Cabang Olahraga Bilyard Kabupaten Tebo pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang digelar sejak 22 hingga 25 September 2017 berhasil menyabet 3 Perunggu. 

Pengurus Cabang Olahraga Bilyard Kabupaten Tebo Fadlin Hafizi yang akrab disapa Kasir menjelaskan bahwa 3 Perunggu disabet oleh Pebilyard Tebo dari nomor Mix (Ganda Campuran) yaitu Aditanto & Lia, Bola 10 yaitu Chandra serta Bola 9 yaitu Aditanto. 

"Alhamdulillah selesai sudah Kejuaraan Daerah Bilyard Provinsi Jambi di New Club 9 Kota Jambi, kita berhasil membawa pulang tiga perunggu,"ujar Jawir.

Disamping itu Jawir juga mengajak kepada para atlit Bilyard agar tetap semangat, sebab masih ada waktu untuk berlatih guna mendapatkan hasil lebih maksimal lagi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi pada tahun 2018 di Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo.
 
"Ini adalah kado yang terindah untuk Cabor Bilyard yang kami persembahkan untuk Tebo, terhunus untuk Pak Kadis Pemuda & Olahraga Tebo yang kemarin baru dilantik,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement