Monday, 11 September 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sepertinya organisasi kontes Mister Miss Tebo yaitu Sash Tebo Foundation tidak harus menunggu lama untuk kembali memilih Mister Miss Tebo yang baru dan akan menjabat pada 2018 mendatang.

Pasalnya, hari ini (Senin, 11/09/2017) melalui akun media sosialnya Sash Tebo Foundation merilis promo audisi Mister Miss Tebo 2018 dengan mengusung tema yang cukup modern.

Ketika di konfirmasi awak media President Sash Tebo Foundation Suryadi Sudirja Asman menyatakan pihaknya siap dan membuka audisi secara dini agar mendapatkan bibit anak muda Tebo yang terbaik.

"Alhamdulillah, saya dan tim membuka audisi sedini mungkin karena kita akan keliling ke seluruh pelosok Kabupaten Tebo untuk mencari anak muda Tebo yang berbakat di dunia pageant" ungkapnya.

Ketika disinggung mengenai isu bahwa audisi akan digelar di seluruh kecamatan di kabupaten Tebo , Suryadi membenarkan bahwa audisi akan digelar di 12 kecamatan di dalam Kabupaten Tebo dan akan dimulai pada bulan Oktober - Desember.

"Benar sekali, jadi setiap desa atau sekolah wajib ikut audisi kecamatan terlebih dahulu dan hanya kita pilih 10 pasang setiap kecamatan yang akan bertanding di tingkat kabupaten" Terang pemuda kreatif 25 tahun tersebut.

Ditambahkan, kontes Mister Miss Tebo adalah pageant pertama di kabupaten Tebo yang menganut sistem pageant murni dengan advokasi khusus di bidang sosial dan kemanusiaan . Terbukti , Mister Miss Tebo rutin menggelar acara kemanusiaan, bertandang ke Panti Asuhan, kunjungan ke SDLB sampai membantu para korban bencana baik di Tebo ataupun luar Kabupaten Tebo diluar kegiatan komersil DLL.

Kriteria utama menjadi Mister Miss Tebo adalah harus memiliki jiwa sosial yang tinggi dan berintegritas menurut Suryadi "Kita tidak membuat patokan apakah harus tampan atau cantik , tinggi atau haru bisa bahasa asing.Tidak , kita memfokuskan syarat utama adalah harus punya jiwa sosial dan kemanusiaan serta berintegritas . Karena cukup pada kegiatan ketika menjabat sebagai Mister Miss Tebo 2018 nanti" Pungkasnya.

Suryadi juga menekankan bahwa Mister Miss Tebo 2018 terbuka untuk seluruh kalangan baik Pelajar, Mahasiswa,  Petani,  Guru,  TNI,  POLRI,  Karyawan dalam estimasi usia 16 - 19 tahun karena pihaknya mengaku mengikuti standart pageant nasional. (red)


Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement