Sunday, 13 August 2017

author photo
Nindi Ulfa atlet karate binaan Pengcab Tebo saat bertarung pada Kejurnas antar PPLP di Padang 
PORTALTEBO.com - Atlet Karate binaan Pengcab Karateka Kabupaten Tebo, saat ini tengah mempersipakan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Popnas) pada September 2017 mendatang di Semarang.

Dia adalah Nindi Ulfa yang saat ini dalam karantina PPLP Provinsi Jambi untuk mengikuti latihan rutin menghadapi Popnas tersebut. Dia adalah duta olahraga Jambi dibawah binaan Pengcab Karate Kabupaten Tebo.

"Dia (Nindi,red) sekarang sudah di karantina di asrama PPLP Jambi untuk mengikuti latihan rutin,"ujar Joni Pelatih Karate Kabupaten Tebo, Minggu (13/8/2017).

Dijelaskan Joni, Nindi adalah atlet karate binaan Pengcab Tebo yang baru mengikuti Kejurnas Karate antar PPLP di Padang. Meski gagal meraih juara pada ajang tersebut, namun Nindi telah berupaya semaksimal mungkin.

Saat ini pun, jelas Joni, Nindi tengah melakukan segala persiapan menghadapi Popnas pada September 2017 mendatang di Semarang. "Karena Nindi juga masuk dalam PPLP, jadi dia mewakili Jambi (duta Jambi) untuk bertarung di Semarang, "katanya.

"Mudah-mudahan atlet karate kita (Nindi,red) bisa raih prestasi pada ajang nasional di Semarang nanti, "harapnya. (p08) 



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement