Tuesday, 8 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sebuah toko milik Ngadimin (45) di jalan Poros Jalur 5 Desa Olak kemang Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Selasa (8/8/2017) hangus terbakar.

Akibatnya, 1 unit Mobil Toyota Kijang Grand tahun 1995, 1 unit SPM Jenis Honda astrea grand, alat -alat dan bahan - bahan pertanian, tabung Gas elpiji 3 kilo sebanyak 5 (lima) tabung, tabung Gas elpiji 12 sebanyak 1( satu) tabung dan Galon minyak ukuran 35 liter yang berisi minyak bensin dan seluruh isi toko hangus terbakar.

Awal mula terjadinya kebakaran ini pada saat pada saat korban akan menyalin minyak bensin dari galon 35 liter kegalon 5 liter. Galon yang berisi 5 liter minyak tersebut terjatuh dan menyebabkan minyak tumpah kelantai.

Saat itu, istri korban sedang memasak. Api pun langsung menyambar tumpahan minyak dan langsung menghanguskan bangunan tersebut. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar pada tangan sebelah kanan.


Kapolsek Muara Tabir Iptu Hendrizal membenarkan atas insiden naas tersebut. Dijelaskannya, api berasal dari tumpahan minyak yang menjalar ke dapur dan selain itu dalam kejadian ini tidak ditemukan korban jiwa.

“Dalam kejadian ini tidak ditemukan korban jiwa dan saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh pemadaman kebakaran dan dibantu warga sekitar," kata Kapolsek.

"Untuk total kerugian yang di alami korban sekitar 200 Juta,”pungkasnya. (p01) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement