Wednesday, 2 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Tim Reskrim dari Polres Tebo dan Polda Jambi terus mengembangkan kasus perampokan di Unit 15, Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang.

Setelah menangkap salah seorang pelaku yakni SK, polisi mendapat keterangan bahwa pelaku masih ada hubungan kerabat dengan korban perampokan Juwartini (35). Hal ini terungkap setelah istri pelaku SK, diketahui ikut terlibat dalam aksi perampokan yang terjadi pada Senin dini hari (31/7) itu.

Kasatreskrim Polres Tebo AKP Maruli menyebutkan, peran istri pelaku SK adalah memebrikan informasi kepada suaminya dan kawanan rampok lainnya. "Istrinya SK ini tugasnya gambar situasi atau memberikan informasi," ujar Maruli.

"Istri SK mengetahui jika korban (Juwartini,red) baru saja mengambil uang dari bank untuk membeli mobil. Selanjutnya informasi itu disampaikan kepada kawanan rampok," katanya.

Motif perampokan, lanjut Kasat, pelaku sakit hati karena tidak diberi pinjaman uang. Motif ini terungkap setelah tim Satreskrim berhasil membekuk salah satu tersangka yakni SK yang ternyata masih ada hubungan keluarga dengan korban.

Dalam aksinya, pelaku SK dibantu istrinya yang berperan sebagai informan. Saat itu, istri pelaku mengetahui korban memiliki uang yang baru saja diambil dari bank.

"Permapokan ini berawal dari sakit hati pelaku kepada korban. Pelaku bermaksud ingin meminjam uang kepada korban, namun oleh korban tidak diberikan," kata Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Maruli. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement