Suporter PSMJ Mangun Jayo Nyaris Baku Hantam Dengan Suporter Mopas FC Pasar

- 18:18:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Suporter tim sepak bola PSMJ dari Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo dengan Suporter Mopas FC Kelurahan Pasar Muara Tebo, Jumat sore ini (18/8/2017), nyaris terlibat baku hantam di stadion Tebo. Hal ini disebabkan yel yel yang diteriakan oleh salah satu suporter tidak diterima oleh suporter lain.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com, yel yel yang ditolak oleh salah satu suporter ini diteriakan oleh suporter dari salah satu club yang tengah berlaga.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara suporter. Untung saja pihak keamanan cepat tanggap dan melerai hingga keributan tidak sempat meluas.

Dari pantauan PORTALTEBO.com, kondisi saat ini sudah mulai kondusif. Agar keributan tidak meluas, panitia terpaksa menyetop pertandingan.

Namun pihak kepolisian masih tampak berjaga mengingat penonton dan suporter masing-masing club masih berkumpul di lapangan.

"Sudah aman dan kondusif. Pertandingan dihentikan, "ujar salah seorang penonton.

Diketahui, untuk memeriahkan HUT RI yang Ke-72, Kecamatan Tebo Tengah gelar Turnament Sepak Bola antar desa se Kecamatan Tebo Tengah. (p01)