Sukandar Apresiasi Keberhasilan Paskibraka Tebo

- 11:30:00
advertise here
Photo : Humas Pemkab Tebo 
PORTALTEBO.com - Sukandar Bupati Tebo sangat apresiasi terhadap kinerja Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tebo. Dimana Paskibraka ini telah berhasil dan sukses melaksanakan tugas dalam upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-72, di Lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah.

Bupati menyampaikan rasa bangganya setelah menyaksikan pengibaran dan penurunan bendera merah putih di HUT RI ke-72 berjalan dengan sempurna.

Photo : Humas Pemkab Tebo 

Makna kesuksesan itu, diharapkannya tidak hanya saat melaksanakan tugas negara tersebut, namun yang lebih penting, kesuksesan para anggota Paskibraka setelah lepas dari tanggung jawab tersebut.

“Kalian telah sukses, mulai dari pengibaran hingga penurunan bendera. Saya bangga," kata Sukandar saat resepsi kenegaraan di pelataran rumah dinas Bupati Tebo, Kamis malam (17/8/2017).

Alhamdulillah, lanjut Sukandar, saat kegiatan pengibaran dan penurun sang saka merah putih, cuaca di Tebo sangat mendung namun tidak turun hujan.

"Kita lihat pemberitaan di daerah lain. Disaat upacara peringatan HUT RI turun hujan. Tapi itu tidak menyurutkan semangat Paskibraka. Mereka tetap menjalan tegasnya mengibarkan bendera,"ucap Sukandar.

"Sekali lagi, saya bangga dengan Paskibraka yang telah berhasil dan sukses menjalankan tugas negara, "tutupnya. (p08) 
Photo : Humas Pemkab Tebo