Sabet 5 Emas, Taekwondo Tebo Raih Juara Umum II Kejurprov di Jambi

- 22:54:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Prestasi atlet Taekwondo Tebo pada ajang Kejuaraan Daerah Provinsi (Kejurprov)  Jambi tahun 2017 cukup membanggakan. Dalam kejuaraan ini, Tim Taekwondo Tebo mampu meraih juara umum II. Hal ini dikatakan oleh Jimy Martin Pelatih Taekwondo Tebo.

Dibilang Jimy, kejuaraan yang diikuti seluruh Pengcab dan Pengkot Taekwondo di wilayah Provinsi Jambi ini dilangsungkan dari tanggal 19-20 Agustus 2017, di Gor Judo Kota Baru, Jambi.

Dari beberapa atlet yang diturunkan, lanjut Jimy, Tebo mampu sabet 5 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Lebih detail dibeberkan Jimy, untuk medali emas diraih oleh Robbil Dena Firdaus, Almaqadir Milano, Jihan Luthfi Anggeli, Indriani Respati, Wondi Angraini. Sedangkan medali perak diraih Nouval Yulian dan Dianna Lara Bean.

"Untuk medali perunggu diraih oleh Nabila Suci Ramadhani dan Puteri Amanda,"jelas Jimy pada PORTALTEBO.com, Minggu (20/8/2017).

Meski hanya meraih juara umum II, kata Jimy, prestasi tersebut patut disyukuri dan dibanggakan. Pasalnya, Tebo hanya selisih 1 medali perak dengan juara umum I yakni Kabupaten Batanghari. "Juara umum III Kabupaten Bungo, "kata Jimy lagi.

Untuk berikutnya, kata mantan atlet nasional ini, dia akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan agar hasil yang lebih baik dapat diraih pada event-event berikutnya, "Kita akan meningkatkan latihan lagi agar kedepannya bisa lebih berprestasi, "pungkasnya. (p08)