Wednesday, 30 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dua hari berturut-turut, pemberitaan tentang Satpol PP Tebo gelar razia pelajar gencar dipublikasikan.

Dari hasil razia ini, pol PP berhasil mengamankan 8 orang pelajar yang asik bolos disaat jam belajar atau sekolah dan sepasang kekasih.

Delapan pelajar ini diamankan ditiga tempat yang berbeda. Dua pelajar diamankan Terminal Km.7 jalan lintas Tebo Bungo, dua pelajar di Taman Tanggo Rajo dan 4 pelajar diamankan di lapangan Merdeka Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkan sepasang kekasih diamankan di stadion sport center Tebo.

Keberhasilan Pol PP ini pun menuai pujian dan dukungan dari warga, terutama warganet yang mengikuti perkembangan pemberitaan terkait razia pelajar melalui media sosial facebook.

Seperti yang ditulis pemilik akun Azmi Salfi, "Mantap bang Taufik,  kalau bukan sekarang kapan lagi,  jangan biarkan Generasi muda kita  Rusak, semua Orang tua sangat Mengharapkan anak2 mereka sekolah dan Menuntut  ilmu, untk bekal  dimasa depan Mereka," tulisnya 3 jam yang lalu.

Dukungan yang sama juga ditulis oleh akun Syahrul Rozi, "Itu anak Sekolah mau belajar/ main.....? Apresiasi utk Pol PP...." yang diikuti oleh pemilik akun dengan nama Andi Tebo, "Saya setuju atas tindakan
Pol PP memberi efek jera pada para pelajar yg ada di kab: Tebo, kalau bisa dijalan sawah 3 banyak anak sekolah pada ngumpul pada waktu jam pelajaran."  dan akun Antoni Faksi, "Bravo untul Pol PP tebo"

Selain itu, warganet dengan akun Dodi Putra menuliskan, "Terimakasih atas kerja samanya stap pol pp. Saya setuju sekali dg kerja kerasnya untuk tebo"

"Terus aja pak kadang saya lihat nya kasian sama orang tua nya susah biayai anak sekolah tau2 anak nya main2 saya ketemu kadang saya marahin" tulis warganet dengan akun Astuti

Tidak hanya dukungan dan suport, beberapa warganet memberi saran kepada Pol PP Tebo agar gelar razia yang sama dibeberapa lokasi. Lokasi yang dituju dianggap sering kali digunakan oleh pelajar tempat bolos sekokah.

Salah satu diutarakan oleh warganet dengan akun Afuan Ishak. Akun ini menuliskan "Pak satpol pp anak2 sering nongkrong di masjid2 lrg man" Lalu disusul dengan komentar dari akun Hambali Tebo, "Mantap pk pol pp tolong jg pk siswa yg berkumpul ditanggo rajo saat plg sekolah karena sdh meresahkan masyarakat...."

Dan masih banyak lagi suport, pujian dan saran yang dilontarkan oleh warganet untuk Satpol PP Tebo. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement