Friday, 4 August 2017

author photo
Kades Sungai Bengkal Barat Hardari beri kata sambutan 
PORTALTEBO.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke- 72, pemerintah desa (Pemdes) Sungai Bengkal Barat Kecamatan Tebo Ilir mengadakan open turnamen sepak bola. Open turnamen ini dilaksanakan dilapangan sepak Garuda Putih Desa Sungai Bengkal Barat, Kamis sore (3/8/2017).

Open turnamen ini dibuka langsung oleh Camat Tebo Ilir dan dihadiri oleh Danramil 03 Sungai Bengkal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Pengurus Karang Taruna dan Panitia pelaksana serta ratusan warga Desa Sungai Bengkal Barat.

Dalam sambutannya Kades Sungai Bengkal Barat, Hardari, S.Pd.I mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT RI yang ke- 72, turnamen sepak bola ini juga digelar dalam rangka memperingati  HUT Desa Sungai Bengkal Barat yang ke- 17.

"Selain menyambut HUT RI, turnamen sepak bola ini juga dilaksanakan dalam rangka HUT Desa Sungai Bengkal Barat yang ke- 17," ujar Kades.

Dirinya juga mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini adalah agenda rutin Pemdes Sungai Bengkal Barat yang dilaksanakan setiap tahun.

"Turnamen sepak bola yang merupakan agenda rutin pemdes yang InsyAllah kedepannya akan terus dilaksanakan. Turnamen sepak bola yang memakai sistim gugur kali ini diikuti oleh 64 klub termasuk beberapa klub dari Kabupaten tetangga (Batang Hari, red)," jelasnya.

Peserta open turnamen photo bersama 

Pada kesempatan itu, Kades juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat Tebo Ilir yang telah berkenan hadir dan membuka secara resmi acara open turnamen yang akan berlangsung mulai tanggal 3 Agustus 2017- tanggal 2 Sepetember 2017 tersebut.

"Atas nama panitia dan pemerintah desa Sungai Bengkal Barat saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat yang sudah berkenan hadir dan bersedia membuka secara resmi acara turnamen sepak bola pada sore hari ini," kata Kades.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah berpartisifasi sehingga acara pembukaan turnamen sepak bola tersebut bisa dilaksanakan.

"Terutama kepada segenap panitia yang terdiri dari Aparatur Desa, pemuda dan masyarakat yang telah bersusah payah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, dan mudah- mudahan acara ini bisa berjalan lancar hingga selesai nanti sebagaimana yang kita harapkan," tambahnya.

Selanjutnya, dia meminta kepada para pemain untuk menjunjung sportifitas selama bertanding.

"Mari kita tunjukan kepada penonton bahwa kita bisa bermain dengan baik, bisa bermain cantik dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung," katanya lagi. (adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement