Rangkain Kegiatan HUT RI Ke- 72 Di Kecamatan Tengah Ilir Sukses

- 19:45:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Rangkaian kegiatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 di Kecamatan Tengah Ilir tahun 2017 mulai dari lomba mewarnai, fashion show, lomba masak, lari karung, tarik tambang, panjat pinang hingga upacara dan pawai pembangunan yang dipusatkan di arena eks MTQ Dusun Simpang Niam Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, kamis (17/8/2017) berlangsung sukses dan meriah.

Camat Tengah Ilir Nofrizan, S.STP,MM bertindak selaku inspektur upacara. Sementara Anggota DPRD Tebo Dapil I M. Yamin membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 1945. Sedangkan pembacaan doa oleh Kepala KUA Kecamatan Tengah Ilir,
Syafwandi, S.Ag.

Tampak hadir dipanggung kehormatan, Kapolsek Tengah Ilir, Anggota Koramil Tebo Tengah, Kepala UPT Dikbud Tengah Ilir, Kepala Puskesmas Mengupeh, Kepala Puskesmas Lubuk Mandarsah, Kepala BPP, Kepala sekolah dan pimpinan Ponpes se- kecamatan Tengah Ilir, serta para Kades se- kecamatan Tengah ilir.

Tak ketinggalan dalam upacara tersebut turut hadir Pimpinan Parpol, pimpinan perusahaan, pimpinan Ormas, OKP, Paguyuban, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda,  pelajar, mahasiswa dan undangan lainnya.


Camat Tengah Ilir Nofrizan, S.STP,MM  mengajak masyarakat untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat para pejuang bangsa guna mewujudkan suatu perubahan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat, mari kita gagas dengan semangat juang kemerdekaan 1945, kita tingkatkan partisipasi dukungan pembangunan Kabupaten Tebo khususnya pembangunan Kecamatan Tengah Ilir untuk lebih baik lagi kedepannya," ujarnya kepada Jambione usai upacara.

Lanjutnya, tanpa dukungan dari segenap lapisan masyarakat mana mungkin pemerintah bisa melaksanakan pembangunan.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja keras, bersusah payah, meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya sehingga rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Kecamatan Tengah Ilir yang ke- 72 bisa berlangsung sukses dan meriah.

"Terima kasih juga kepada segenap lapisan masyarakat yang telah mendukung dan turut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT RI dikecamatan Tengah Ilir yang ke- 72 ini," pungkasnya. (adv)

Photo : Camat Tengah Ilir Nofrizan dan istri S.STP,MM photo bersama Kapolsek Tengah Ilir dan istri


Photo : Paskibra Kecamatan Tengah Ilir saat menaikkan bendera merah putih


Photo : Nofrizan bersama Kapolsek Tengah Ilir dan Kepala KUA Tengah Ilir menyaksikan lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke-72


Photo : M. Yamin Anggota DPRD Tebo Dapil I saat membacakan teks Proklamasi kemerdekaan Negara Republik Indonesia