Tuesday, 1 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sepertinya Tebo sangat serius menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Provinsi Jambi. Hal ini terlihat, Selasa (1/8/2018), di aula kantor Dispora Tebo, pengurus KONI Tebo dan Dispora Tebo gelar rapat kordinasi.

Rapat yang dihadiri langsung oleh Robi Harja Ketua KONI Tebo beserta pengurus, dan A. Malik Kepala Dinas Dispora Tebo beserta staf, serta beberapa pengurus cabang olahraga (Pengcabor), masih membahas tentang inventarisasi kesiapan Tebo untuk mensukseskan pasta olahraga tingkat provinsi ini.

"Untuk langkah awal, kita membentuk panitia kecil pelaksanaan Porprov 2018, "ujar Malik didampingi Robi Harja saat memimpin rapat kordinasi.

Dijelaskan Malik, selain membentuk panitia kecil, dalam rapat kordinasi ini juga membahas tentang logo, tema, maskot dan lainnya. "Ini adalah rapat kedua, atau lanjutan dari rapat yang kemarin, "kata Malik lagi.

Sementara, Robi Harja menjelaskan bahwa dari hasil inventarisasi sementara, ada sebanyak 16 cabor yang siap dilaksanakan di Tebo diantaranya, dayung, atletik, PSSI, sepak takraw, taekwondo, PBSI, IMI dan panahan.

Selanjutnya, beber Robi, PABBSI, Pertina, Pelti, Catur, Karate, silat, tarung derajat dan Wushu. "Hanya cabor dayung yang masih ragu. Apakah bisa dilaksanakan di Tebo atau tidak, "kata Robi.

Diketahui, sebelumnya Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jambi (Porprov) ke XXII akan dilaksanakan di Kabupaten Merangin. Karena sesuatu hal, akhirnya pelaksanaan Porprov ini ditunjuk Kabupaten Tebo dan Bungo sebagai pelaksana atau tuan rumah bersama.

Menyikapi informasi dan permintaan tersebut, beberapa waktu lalu KONI Tebo langsung menggelar rapat koordinasi dengan Dispora Tebo dan Cabang Olahraga. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement