Polda Jambi Ajak Jajaran Polres Tebo Gandeng Wartawan

- 21:23:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Untuk membagun sinergitas antara Polri dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Tebo, Rabu (30/8/2017), Kabid Humas Polda Jambi, AKBP. Kus Wahyudi Tresnadi,S.IK melaksanakan suvervisi ke Mapolres Tebo.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Tebo, Kasi Humas, Para Operator Jajaran Polsek, Bhabinkamtibmas dan para Kapolsek Jajaran Polres Tebo. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Tebo.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP, Kus Wahyudi Tresnadi,S.IK menekankan agar Jajaran Polres Tebo dapat menggandeng Insan Pers atau Wartawan, baik itu Media Cetak, Online maupun Televisi.

"Mari kita ajak kawan-kawan media untuk membantu pemberitaan kegiatan Polri yang sifatnya membangun yang harus disampaikan kepada masyarakat luas,"ajak AKBP, Kus Wahyudi Tresnadi,S.IK.

Sementara, Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat S.IK juag menekankan kepada semua anggota jajaran Polres Tebo untuk terus semangat dalam berdinas dan lakukan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Anggota Polres Tebo dalam berdinas harus berinovasi yang bermanfaat bagi orang lain demi kemajuan Polres Tebo,” pungkasnya. (p01)