Saturday, 12 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sesuai hasil rapat pengurus KONI Provinsi Jambi dan pengurus KONI kabupaten kota se Provinsi Jambi, beberapa waktu lalu, disepakati pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018 sebagai tuan rumah yakni Kabupaten Tebo dan Bungo.

Saat ini, segala persiapan pun tengah dilakukan oleh pengurus KONI Tebo maupun pengurus KONI Bungo, salah satunya dengan melakukan inventarisasi cabang olahraga (cabor) yang siap mengelar ajang olahraga 3 tahunan ini.

Untuk diketahui, ada sebanyak 28 cabor yang akan dipertandingkan pada Porprov 2018 nanti. Dari 28 cabor tersebut, diperkirakan sebanyak 8 cabor siap digelar di Tebo. Dan secara otomatis selebihnya akan dilaksanakan di Kabupaten Bungo.

"Dari hasil rapat bersama dengan pengurus KONI provinsi kemarin, kita sepakat 8 cabor dilaksanakan di Tebo, "ujar Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo saat dikonfirmasi di sekretariat KONI Tebo.

Dibilang Robi, saat ini pun pihaknya tengah menjadwalkan rapat berasama dengan pengurus cabang olahraga (Pengcabor) di Tebo. Dalam rapat ini nantinya akan membahas kesiapan Pengcab untuk melaksanakan Porprov. "Dalam minggu ini kita akan rapat kordinasi dengan semua Pengcab. Kita mau pastikan cabor mana saja yang siap dilaksanakan di Tebo, "kata Robi.

Terakhir, Robi berharap pelaksana Porprov 2018 ini sukses digelar. Untuk itu, dia minta dukungan dari seluruh intansi dan masyarakat Tebo untuk mensukseskan event provinsi ini. "Kami harapkan kerjasama dari semua pihak untuk mensukseskan Porprov 2018 mendatang," tuntasnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement