Wednesday, 16 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - DPRD Kabupaten Tebo, Rabu (16/8) menggelar sidang istimewa Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 dan penyampaian keterangan Pemerintah atas Rancangan Undang - undang tentang APBN tahun 2018.

Hadir pada sidang istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto yakni para pimpinan DPRD Tebo, Bupati Tebo H Sukandar, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Sekda Tebo, unsur Forkompinda, Kepala OPD, Camat dan para Kades serta para pengurus Partai.

Pada pembukaannya, Ketua sidang menyampaikan atas nama lembaga Legislatif mengucapkan selamat HUT RI ke 72. "Dengan semangat nasionalisme ini mari kita usung Indonesia Kerja Bersama," ucap Agus Rubyanto yang sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan.

Usai menyampaikan sambutan pembukaan, Ketua DPRD Tebo ini mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo melalui saluran TV didalam sidang Paripurna DPRD Tebo tersebut.

Pantauan PORTALTEBO.com, Pidato Kenegaraan Presiden RI berlangsung selama 40 menit dan setelah selesai, Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto langsung menutup sidang tersebut. (adv) 

Photo : Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo saat memimpin sidang 

Photo : Kajari, PA, PN,  Kapolres Tebo dan perwakilan Kodim 0416-Bute saat menyaksikan pidato kenegaraan Presiden RI 

Photo : Undangan yang hadir dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI 

Photo : Anggota DPRD Tebo, OPD dan undangan yang hadir 





This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement