Thursday, 3 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pengurus KONI Tebo, Kamis (3/8/2017), melakukan audiensi ke DPRD Tebo. Dalam audiensi ini diantaranya dibicarakan tentang program pembinaan untuk memajukan atlet yang berprestasi. di Tebo. Selain itu, juga dibahas tentang persiapan Tebo menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2018 mendatang.

Audiensi yang dipimpin langsung oleh Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo ini, dihadiri langsung oleh Abu Bakar Sekda Tebo dan Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo. Juga tampak hadir Ketua dan anggota Komisi I DPRD Tebo, dan beberapa OPD terkait diantara, Hendri Nora Kepada Dinas PUPR, Nazar Efendi Kepala BKD, Cindi Kepala Bapedda,

Dalam audiensi ini, Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo memaparkan kendala yang dihadapi pengurus canang olahraga (Pengcabor) dalam memajukan olahraga di Tebo, terutama terkait fasilitas olahraga dan anggaran pembinaan. Tidak itu saja, Robi juga membeberkan beberapa cabor yang berpotensi dan berprestasi di Tebo.

"Selain prestasi, intinya kita ingin memajukan olahraga olahraga di Tebo, "kata Robi dihadapan forum.

Menanggapi hal ini, Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo minta kepada pengurus KONI agar melakukan pembenahan terhadap Pengcabor yang ada di Tebo. Selanjutnya, dia minta pengurus KONI membuat data atau skala prioritas terhadap cabor yang akan difokuskan.

"Saya mendengar selentingan kalau ada satu orang yang mengurus dua atau tiga Cabor. Ini yang harus dibenahi,"kata Agus.

Untuk fasilitas, lanjut Agus, akan dilengkapi secara bertahapkarena ini menyangkut dengan anggaran. "Dalam waktu dekat ini, saya minta KONI buat skala prioritas Cabor unggulan. Juga buat data atlet yang berprestasi. Ini akan kita bantu fasilitas dan pendanaan agar lebih termotivasi lagi,"bilang Agus.

"Silahkan KONI buat kebutuhan anggaran. Pisahkan anggaran untuk pembinaan dan anggaran untuk fasilitas Cabor. Agar kita bisa mengetahui berapa kebutuhan KONI dan berapa kemampuan kita, "tuntasnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement