Saturday, 12 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono lantik pengurus IWO Wilayah Provinsi Jambi, Jumat (11/8/2017), di Gedung Putih Grand Kemas, sekitar pukul 21.30 Wib. Dengan demikian, Nurul Fahmy sah menjabat sebagai Ketua IWO Provinsi Jambi untuk periode 2017 – 2022.

Pada pelantikan ini, tampak hadir Anggota DPR RI H. Bakri, Tokoh Masyarakat Usman Ermulan, Karo Pemerintahan M. Hidayat, Ketua AJI Jambi Heri Novealdi, para Insan pers, unsur Forkopimda, dan para tamu undangan lainnya.

Saat pelantikan, Jodhi berpesan agar wartawan yang tergabung dalam IWO tetap amanat dan tidak membuat berita bohong alias hoax.

“Semoga kalian tetap amanat dan tidak menyebar berita bohong kepada masyarakat,” tegasnya dihadapan undangan yang hadir.

Menurut dia, saat ini zaman anomali, tidak terduga dan tidak mengerti benar atau salah. "Karena itu, wartawan harus maju terus mewartakan kebenaran. Kita jaga harus bisa memberikan masukan-masukkan positif kepada pemimpin provinsi, bahkan kepada pemimpin bangsa,"kata dia.


Di era kemajuan teknologi, menuru Jodhi lagi, seorang wartawan harus bisa semua. Bisa menulis, mengambil video dan mengedit. “Keahlian pribadi itu yang akan membuat kalian semua sejahtera,” ujarnya lagi.

Sementara Nurul Fahmy yang barusan dilantik menjadi Ketua IWO Provinsi Jambi mengaku berterimakasih atas kedatangan Ketua Umum yang bersedia melantik pengurus IWO provinsi Jambi. Dimasa pengurusnya, dia bertekad akan berusaha  meningkatkan kesejahteraan wawasan serta skill para wartawan. Sehingga menjadi seorang wartawan yang cerdas.

“Bersama IWO kita wujudkan wartawan online yang progresif dan kekinian sampai nasional hingga internasional,”tegasnya. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement