Wednesday, 30 August 2017

author photo
Pengurus PABBSI Tebo saat menerima bantuan barbel atau peralatan latihan angkat besi dan berat dari Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo beberapa waktu lalu 
PORTALTEBO.com - Pada beberapa even atau kejuaraan, Cabang Olahraga (Cabor) angkat besi dan berat Kabupaten Tebo merupakan Cabor penyumbang medali terbanyak. Begitu juga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang rutin digelar secara bergantian di 11 kabupaten kota se Provinsi Jambi.

Pada Porprov 2018 mendatang, Kabupaten Tebo dan Bungo ditunjuk menjadi panitia bersama. Menyambut pesta olahraga ini pun, semua Pengurus Cabang Olahraga (Pengcabor) Tebo giat mempersipakan atletnya untuk berlaga memperjuangkan nama baik Tebo. Termasuk Pengcabor Persatuan Angkat Besi Dan Barat Seluruh Indonesia (Pengcabor PABBSI) Kabupaten Tebo.

Tidak tanggung-tanggung, pada Porprov 2018 nanti PABBSI Tebo menargetkan 11 medali emas. Hal ini dikatakan langsung oleh Sarifuddin Ketua PABBSI Tebo. "Untuk Tebo, kita targetkan menyumbang 11 medali emas,"ujar Pudin sapaan akrab Sarifuddin, Rabu (30/8/2017).

"Saat ini atlet kita terus lakukan latihan rutin. Insyaallah target ini tercapai,"tutupnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement