Wednesday, 30 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) menghadapi Popnas XIV 2017 Semarang, Jawa Tengah (Jateng) bakal dimulai pada 4 September 2017 mendatang.

Nindi Ulfa satu-satunya atlet Popnas dari cabor karate asal Kabupaten Tebo, bakal mengikuti pelatda tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Joni Pelatih Karate Kabupaten Tebo.

"Pelatda ini untuk mematangkan persiapan menjelang pelaksanaan Popnas pada September 2017 nanti, "kata Joni pada PORTALTEBO.com, Rabu (30/8/2017).

Dijelaskannya, pelatda merupakan tahapan dalam membina atlet agar semakin berkualitas saat tanding pada Popnas nanti.

Untuk Provinsi Jambi, atlet karateka mengikuti pelatda pada Senin, 4 September 2017, di Ratu Residen Hotel Kota Jambi.

Selama pelatda nanti, Joni berharap kepada Nindi sapaan Nindi Ulfa dapat memaksimalkan latihan dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, persaingan untuk merebut juara sangat ketat.

“Harapan saya, Nindi berlatih dengan serius sesuai program yang telah dibuat oleh pelatihnya. Melalui pelatda nanti, saya optimis kemampuan Nindi semakin matang dan baik dalam hal fisik, teknik, dan taktik," harapnya.

Untuk keberhasilan Nindi memperjuangkan nama baik Jambi khususnya Kabupaten Tebo, Joni minta doa dan dukungan dari semua pihak, teruma masyarakat Jambi khususnya masyarakat Kabupaten Tebo, "Mudah-mudahan Nindi mampu memberikan yang terbaik untuk Jambi khususnya Tebo, "tutup Joni.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atlet Karate binaan Pengcab Karateka Kabupaten Tebo, saat ini tengah mempersipakan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Popnas) pada September 2017 mendatang di Semarang.

Dia adalah Nindi Ulfa yang saat ini dalam karantina PPLP Provinsi Jambi untuk mengikuti latihan rutin menghadapi Popnas tersebut. Dia adalah duta olahraga Jambi dibawah binaan Pengcab Karate Kabupaten Tebo.

"Dia (Nindi,red) sekarang sudah di karantina di asrama PPLP Jambi untuk mengikuti latihan rutin,"ujar Joni Pelatih Karate Kabupaten Tebo, Minggu (13/8/2017).

Dijelaskan Joni, Nindi adalah atlet karate binaan Pengcab Tebo yang baru mengikuti Kejurnas Karate antar PPLP di Padang. Meski gagal meraih juara pada ajang tersebut, namun Nindi telah berupaya semaksimal mungkin.

Saat ini pun, jelas Joni, Nindi tengah melakukan segala persiapan menghadapi Popnas pada September 2017 mendatang di Semarang. "Karena Nindi juga masuk dalam PPLP, jadi dia mewakili Jambi (duta Jambi) untuk bertarung di Semarang, "katanya.

"Mudah-mudahan atlet karate kita (Nindi,red) bisa raih prestasi pada ajang nasional di Semarang nanti, "harapnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement