Thursday, 17 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sekitar 4 orang tentara Jepang dengan senjata laras panjang, Kamis malam (17/8/2017), tiba-tiba ngamuk disaat pelaksanaan resepsi kenegaraan di rumah dinas (Rumdis) Bupati Tebo.

Rizki Niko Wahyuni kepada PORTALTEBO.com mengatakan bahwa itu merupakan rangkaian teaterikal untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

“Itu (teaterikal) adalah persembahan dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo.  Semuanya ada sekitar 15 orang yang kita libatkan, 4 orang berperan sebagai tentara Jepang, sisanya adalah peluang dan masyarakat, "jelas Niko pelatih teaterikal Disporapar Tebo.

Dalam teaterikal ini, cerita Niko, mengkisahkan tentang perjuangan pahlawan melawan penjajah. "Alhamdulillah, semua yang hadir merasa terhibur karena ini memang kita kemas sedikit kocak, "tutupnya.

Untuk diketahui, pada acara resepsi kenegaraan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Wakil DPRD Tebo, Forkompinda, OPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, masyarakat dan undangan lainnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement