Tuesday, 22 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Bayu Pramudiya siswa kelas XII SMAN 3 Tebo merupakan satu dari 10 atlet binaan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov PASI) Kabupaten Tebo. Dia berhasil lolos seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) pada 13 Agustus 2017 di Jambi. Hal ini dikatakan Supempri pelatih sekaligus Ketua PASI Kabupaten Tebo.

"Alhamdulillah, Bayu Pramudiya lolos seleksi Popnas pada nomor lari 3000 stepelcis," ungkap Supempri, Selasa (22/8/2017).

Dijelaskannya, saat ini Bayu Pramudiya tengah mempersipakan diri untuk mengikuti Popnas yang dilaksanakan pada pertengahan September 2017 di Semarang. "Bayu mewakili Provinsi Jambi pada Popnas di Semarang nanti. Dia dibawah asuhan Dispora Provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo, "katanya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pengprov PASI Kabupaten Tebo mengirim 10 atletnya untuk ikut seleksi Popnas yang digelar di Jambi. Sekitar 10 atlet atletik Tebo ini, merupakan atlet terbaik yang dimiliki Kabupaten Tebo.

"Hari ini mulai mengikuti seleksi, "ujar Supempri pelatih sekaligus Ketua PASI Kabupaten Tebo, pada PORTALTEBO.com saat mendampingi atlet PASI Tebo, Sabtu lalu (12/8/2017).

Dibilang Supempri, 10 atlet PASI Tebo yang mengikuti seleksi Popnas ini adalah atlet putra atas nama Raju, Jensen, Ridho, Bayu, Agung, Untung, Piter dan Jafar. Sedang atlet putri yakni Windy Ani Bastiani dan Lili.

"Ini seleksi untuk mengikuti Popnas pada September 2017 nanti di Semarang. Karena keterbatasan dana, kita hanya mampu mengirim 10 atlet, "kata Supempri lagi.

Supempri berharap, 10 atlet PASI Tebo ini bisa lolos seleksi agar bisa mewakili Jambi pada Popnas di Semarang nanti. "Mudah-mudahan kita lolos seleksi dan mampu membawa nama baik Jambi khususnya kabupaten Tebo di tingkat nasional, "harapnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement