Thursday, 17 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com -Danramil 416-05 Muara Tebo, Kapten Inf M Daud Sai sukses merangkul semua masyarakat Kecamatan Tebo Tengah melaksanakan gerakan doa bersama pada Kamis (17/8/2017) pukul 17.00 WIB tadi.

Pantauan PORTALTEBO.com, ratusan umat muslim terlihat memadati Masjid Assaadah Muara Tebo, Kecamatan Tebo. Ratusan umat muslim ini menggelar doa bersama.


Kapten Inf M Daud Sai mengatakan, gerakan yang sekaligus dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia tersebut dinamai Gerakan Doa Bersama 171717.

"Kegiatan ini digagas dan perintah Panglima TNI yang dilanjutkan ke Kodam, Kodim hingga Koramil. Pesan Panglima, doa ini untuk Indonesia yang Lebih Kasih Sayang," ujar Danramil.


Dijelaskannya, Gerakan Doa Bersama 171717 ini bertujuan agar sesama anak bangsa Indonesia lebih memiliki kasih sayang, dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI.

Gerakan Doa Bersama 171717 juga mendoakan arwah para pahlawan yang gugur di medan perang. Sebagai generasi penerus, masyarakat wajib mendoakan para pendahulu yang bersusah payah mendirikan negara Indonesia.

"Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh dan memohon pada waktu yang sama. Mudah-mudahan semuanya dikabulkan agar kita penuh kasih sayang, hidup rukun dan damai,"tutupnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement