Friday, 4 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah malakukan olah TKP,  Pihak kepolisian mengamankan sebuah mobil Toyota Rush B 1054 UOH yang berisi 9 galon BBM jenis bensin. Sedangkan pemilik mobil diduga melarikan diri.

Kanit Tipiter Reskrim Polres tebo,  Ipda Magribi mengatakn bahwa saat ini pihak kepolisian masih dalam penyelidikan, "Kejasian sekitar jam setangah 6 sore,  saat ini masih dalam penyelidikan" ujar Magribi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di perumahan Griya Tebo Indah Km. 3 jalan lintas Tebo Bungo yang diduga kerap dijadikan tempat pengoplosan Bahan Bakar Minyak (BBM) nyaris terbakar, Jumat (4/8/2017).

Amukan si jago merah terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, dan baru dapat dipadamkan oleh regu pemadam kebakaran sekitar pukul 19.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dugaan sementara, api berasal dari seorang pengoplos minyak yang tengah merokok. Percikan api rokok tanpa sengaja mengenai BBM yang berada di belakang rumah tersebut. Menurut informasi warga, rumah tersebut diduga sebagai tempat mengoplos BBM.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.46 WIB. Infonya kebakaran disebabkan percikan api rokok yang mengenai minyak,” ungkap seorang warga yang tidak ingin disebut identitasnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement