Wednesday, 23 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - SM (59) DPO Polsek Simpang Pematang Kabupaten Masuji Provinsi Lampung, yang diringkus tim gabungan Polsek Muara Tabir dan Polsek Simpang Pematang, Provinsi Lampung di desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir, ternyata telah melakukan aksinya di 150 lokasi atau Tkp.

"Pelaku ini telah melakukan aksinya sebanyak 150 TKP di Provinsi Lampung. Dimana dari TKP tersebut Pihak Kepolisian sudah mengamankan beberapa barang bukti hasil kejahatan tersangka,"ujar Kapolsek Muara Tabir Iptu Hendrizal, Rabu (23/8/2017).

Dari Polsek Simpang pematang Kabupaten Masuji Provinsi Lampung, lanjut Kapolsek, polisi sudah mengamankan barang bukti sebanyak 17 unit kendaraan roda dua. Di Polsek Masuji diamankan BB sebanyak 87 unit kendaraan roda dua. "Diperkirakan jumlah ranmor yang hilang mencapai 153 Unit,"singkat Kapolsek.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, DPO Polsek Simpang Pematang Kabupaten Masuji Provinsi Lampung, diringkus tim gabungan Polsek Muara Tabir dan Polsek Simpang Pematang, Provinsi Lampung. Dia adalah SM (59) ditangkap di desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir.

Kronologis penangkapan ini terjadi pada hari Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 20.00 Wib. Dimana Tim Gabungan Kepolisian yang sebelumnya sudah mengetahui keberadaan tersangaka SM langsung menuju ke lokasi.

Tersangka tidak berdaya dan hanya diam saat dibekuk di kebun sawit tempat dia bersembunyi di Desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo.

Diketahui, SM (59) diduga pelaku curanmor yang sering melakukan aksi di Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Dia merupakan spesialis Curanmor yang menjadi DPO Polsek Simpang Pematang, Provinsi Lampung.

Saat ini, SM diamankan di Mapolsek Muara Tabir. Selanjutnya akan dibawa ke Lampung. “Sesuai dengan TKP awal, SM akan akan dibawa ke Lampung untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,”tutup Kapolsek. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement