Jelang Porprov 2018, KONI Jambi Pantau Persiapan Venue

- 20:14:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Penggurus KONI Provinsi Jambi, Minggu (20/8/2017), memantau venue-venue di Kabupaten Tebo jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar tahun 2018 nanti.

Tampak rombongan pengurus KONI Provinsi Jambi didampingi Ketua dan pengurus KONI Tebo serta rombongan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo, memantau satu persatu venue yang akan digunakan untuk Porprov 2017.

"Kita memantau cabor-cabor yang ditetapkan untuk lokasi bertanding,"ujar Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo.

Lokasi yang di pantau, lanjut Robi, diantaranya stadion bola kaki untuk venue bola kaki, Tanggo Rajo untuk venue dayung, lapangan Merdeka untuk venue tinjau, dan lapangan tenis di rumah dinas Bupati Tebo untuk venue tenis lapangan.

Selanjut lapangan Garuda untuk venue panahan, aula kantor Bupati Tebo untuk venue catur, aula Kantor Diknas untuk venue silat dan Gor Serba Guna untuk venue Taekwondo.

"Sesui hasil rapat sama pengurus KONI Jambi kemarin, Porprov 2018 nanti Tebo hanya melaksanakan 8 cabor. Dan tadi siang, rombongan KONI provinsi hanya meninjau 8 lokasi atau venue,"kata Robi.

Tidak hanya Tebo, lanjut Robi, rombongan KONI Provinsi juga meninjau venue di Kabupaten Bungo. Pasalnya, untuk pelaksanaan Porprov 2018 nanti Tebo dan Bungo ditunjuk jadi tuan rumah bersama. "Mudah-mudahan Porprov 2018 nanti sukses digelar, "tutupnya. (p08)