Sunday, 27 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Warga dusun Tri Mskmur Desa Cermin Alam Kecamatam VII Koto Ilir, Minggu (27/8/2017), dibuat geger dengan penemuan sosok jasad laki-laki di sebuah sumur tinggal yang tidak jauh dari SD Negeri 192 Tri Makmur.

Jasad yang diketahui bernama Nasrun (64) warga desa Suka Raman, diduga mengidap gangguan jiwa dan sempat menghilang seminggu lamanya.

Informasi yang dihimpun, Nasrun sudah beberapa kali meninggalkan rumah tampa diketahui oleh keluarga. Namun, kepergian kali ini sempat membuat pihak keluarga bingung. Pasalnya, terakhir Nasrun pergi tidak ada kabar sama sekali dan pada akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di dalam Sumur.

Jasad Nasrun pertama kali ditemukan oleh Doris warga Tri Makmur. Waktu itu dia tengah menyadap karet dikebun miliknya.

Saat menyadap karet, tiba-tiba Doris mencium bauk yang tidak sedap yang diketahui berasal dari dalam sumur. Namun dirinya tidak memiliki keberanian untuk melihat sendiri penyebab bauk tidak sedap itu. Doris pun segera menghubungi warga sekitar.

"Begitu melihat kedalam sumur, ternyata ada jasad yang sudah mengapung. Kami pun langsung menghubungi polisi,"ungkapnya.

"Begitu jasad dikeluarkan dari dalam sumur, barulah diketahui kalau itu adalah jasad bernama Nasrun,"kata Doris.

Penemuan jasad ini dibenarkan oleh Camat VII Koto Ilir Antoni Faksi. Dia menjelaskan bahwa jasad tersebut merukan warga Desa Suka Ramai. Dari keterangan pihak keluarga, kata dia, jasad bernama Nasrun dan sedikit mengalami gangguan jiwa.

"Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dimakamkan,” tutupnya. (p01) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement