Thursday, 3 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Provinsi Jambi menyiapkan karateka terbaik guna menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate antar-Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) di Padang, Sumatera Barat.

Dari beberapa karateka yang bakal memperjuangkan nama baik Provinsi Jambi pada tanggal 6-11 Agustus 2017 nanti, salah satunya adalah Nindi Ulfa atlet karate binaan Kabupaten Tebo. Dia menjadi duta Jambi untuk berlaga di ajang yang bergengsi tersebut.

"Ia, atlet karate kita bakal mengikuti Kejurnas Karate antar PPLP di Padang. Namanya Nindi atlet karate binaan Tebo. Dia mewakili Jambi, "ujar Joni Pelatih Karate Kabupaten Tebo, Kamis (3/8/2017).

Dijelaskan Joni, Nindi adalah satu-satunya atlet karate Tebo yang masuk PPLP Jambi. Dia (Nindi) dilatih Perguruan Wadokai Tebo.

Untuk Provinsi Jambi, lanjut dia, bakal mengirim 5 atlet karate terbaiknya yakni, 3 atlet putra dan 2 atlet putri. "Dari 5 atlet ini salah satunya Nindi, "ujarnya.

Saat ini pun, bilang Joni, Nindi tengah melakukan segala persiapan menghadapi Kejurnas tersebut. "Karate itu cabang olahraga tidak terukur. Artinya setiap atlet memiliki peluang yang sama sehingga patut diwaspadai. Mudah-mudahan dengan waktu yang tinggal beberapa hari ini bisa kita manfaatkan mematangkan kemampuan atlet," jelasnya.

Terakhir, Joni berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Tebo dan Jambi untuk keberhasilan Nindi mengharumkan nama baik Jambi. "Mohon dukungan dan doanya agar Nindi berhasil menjadi yang terbaik, "tuntasnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement