Friday, 18 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - DA salah satu siswi SMP di Tebo jadi korban perkosaan GYM (20) warga Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang. Perkosaan terhadap anak berusia 14 tahun itu berlangsung pada Kamis (17/8/2017) disaat seluruh rakyat Indonesia tengah merayakan HUT RI yang Ke-72.

Menurut ketengan D ayah korban kepada penyidik Polres Tebo, pelaku melakukan aksi bejatnya pada Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 12.20 Wib.

Waktu itu, cerita D, anaknya (korban,red) pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Sampai di sekolah korban langsung berkumpul dengan kawan-kawanya. Kemudian korban memarkirkan sepeda motor miliknya agak jauh dari kerumunan kawanya.

Saat memarkirkan sepeda motor, entah dari mana tiba-tiba datang pelaku dan langsung membekap mulut korban. Pelaku menyeret korban ke belakang kelas.

Tidak terima diseret, korban pun melawan. perlawanan korban ini membuat pelaku emosi dan langsung membenturkan kepala korban ke dinding tembok.

Tidak sampai disitu saja, korban yang saat itu tidak berdaya diseret pelaku kedalam WC. Didalam WC inilah korban diperkosa.

Usai melakukan aksi bejatnya itu, pelaku langsung meninggalkan korban. "Pelaku sempat mengancam korban 'awas kalo bilang-bilang, abis kamu' lalu meninggal korban sendirian didalam WC, "ujar Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Maruli Hutagalung melalui Ka IT PPA Bripka Diyan Syah.

"Waktu itu ada yang melihat korban keluar dari WC dengan baju dan rok berlumuran darah. Namun, saat ditanya, korban hanya diam dan langsung pulang ke rumahnya. Sampai dirumah, korban menceritakan kepada orang tuanya tentang aksi bejat yang dilakukan pelaku terhadap dirinya,"tutup Diyan. (p01)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement