Saturday, 19 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Tebo yang dipimpin oleh Drs. H. Jumrah,  MM mengirim 3 orang petugasnya ke Ciracas, Jakarta Timur. Ketiga orang ini mengikuti Diklat Fire Rescue (Petugas Penyelamat) yang dilaksanakan oleh Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta.

"Iya mulai 20 Juli 2017 s.d  18 Agustus 2017 3 petugas kita mengikuti Diklat Fire Rescue di Ciracas, Jakarta Timur," ujar Kadis Damkar Kabupaten Tebo melaui Indra Bastian, Inspektur Kebakaran di Dinas Damkar Kabupaten Tebo, Sabtu (19/8/2017).

Selain peserta dari Kabupaten Tebo, lanjut Indra, Diklat Fire Rescue ini diikuti oleh peserta dari Kabupaten Serang, Banten. Sidoarjo, Jawa Timur, Makasar, Sulawesi Selatan, Sukabumi, Jawa Barat, Batam, Kepulauan Riau, Pekanbaru dan Kepulauan Aru.

"Tiga orang dari Tebo yakni Rahman Ibrahim, Musrizal dan Syafrianto. Ketiganya bertugas di Markas Komando Pemadam Kebakaran Kabupaten Tebo,  Komplek Pemda  Kabupaten Tebo KM. 12,"jelas Indra.

Yang membanggakan, bilang Indra, dari ketiga petugas Damkar yang mengikuti diklat ini, dua diantaranya berhasil meraih predikat lulusan terbaik, "Ada tiga orang yang meraih predikat lulusan terbaik yakni, Rahman Ibrahim dari Tebo, Musrizal juga dari Tebo, dan Yusran dari Makasar, "tutupnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement