Thursday, 17 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sukandar Bupati Tebo ajak seluruh elemen masyarakat berpartisipasi aktif mengisi kemerdekaan dengan turut serta dalam pembangunan daerah.

"Di momentum (kemerdekaan,red) ini, mari kita sama-sama berperan aktif dalam mengisi pembangunan,"ujar Sukandar usai melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke-72 di Lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah, Kamis (17/8/2018).

Sukandar menjelaskan, dengan semangat kemerdekaan ini semua elemen masyarakat memiliki peran yang sama dalam mengisi pembangunan. Untuk itu, dia juga minta kesadaran kepada masyarakat untuk bekerjsama dalam membangunan.

"Semua elemen diharapkan bisa saling bekerjsama untuk mengisi pembangunan di Tebo, umumnya di Provinsi Jambi, "harap Sukandar.

Dikatakan Sukandar, kemerdekaan adalah warisan yang kita peroleh dari pendahulu kita. Kemerdekaan ini didapat dengan pengorbanan dan perjuangan yang sangat berat.

"Saya atas nama seluruh masyarakat kabupaten Tebo mengucapkan selamat dirgahayu RI yang Ke-72, Merdeka, "tutupnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement