Hendak Menyeberang ke Desa Teriti, Mobil Ubaydila Kejebur Sungai

- 23:56:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Insiden naas dialami Ubaydila bersama istri. Saat menyeberang mengunakan parahu tempel di desa Teriti Kecamatan Sumay, mobil avanza yang dikendaranya kejebur kedalam sungai Batanghari.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com, insiden ini terjadi pada Selasa malam (29/8/2017) sekitar pukul 20.12 Wib. Saat itu korban bersama istrinya dari Kampung Baru hendak ke Desa Teriti Kecamatan Sumay.

Dengan menumpang perahu tempel atau transportasi penyeberangan di Desa Teriti, Ubay sapaan akrab Ubaydila bersama istrinya menyeberangi sungai Batanghari.

Tiba-tiba, saat hendak turun dari perahu tempel, mobil Ubay langsung meluncur kejebur kedalam sungai. Dugaan sementara karena rem mobil avanza milik Ubay blong.

Untung pada insiden ini tidak ada korban jiwa. Ubay beserta istrinya selamat. Begitu juga mobil milik korban bisa diselamatkan warga.

Photo : Facebook Rozi Ozi 

Insiden ini pun diunggah oleh warganet ke media sosial facebook. Diantaranya pemilik akun Rozi Ozi sekitar dua jam yang lalu.

Pada akun ini, ada lima photo insiden yang diunggah, "Celakaan mlm ini di pnyebrangan merak teriti.mobil avanza trjun msk k dlm sungai btanghari.untung sopir dan istrinya slamat," posting pemilik akun Rozi Ozi dua jam yang lalu.

Postingan ini langsung ditanggapi oleh warganet lainnya, Mbil bay dak tu bang?,"tanya pemilik akun Iqbal Ahmad. "iy dk bal mbil bai budin tu? tengok platnyo tu,"jawab pemilik akun MamaNya KekeKaka. "Ya, mobl bay, "jawab akun Rozi Ozi meyakini.

Photo : facebook Ridwan At 

Photo insiden yang sama juga diunggah oleh pemilik akun Ridwan At, "Masyara desa teriti membantu narik mobil yg jatuh kesugai ntang hari mobil apanza,"tulis akun Ridwan At disertai photo warga usai membantu menarik mobil milik Ubay dari sungai Batanghari. (p01)