Saturday, 26 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Mendadak Aula Kantor KPU Tebo didatangi puluhan mahasiswa, adapun kedatangan para mahasiswa ini ialah untuk mengikuti kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Tebo.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tebo Tengah, Danramil Muara Tebo, Ketua Fatayat NU Ahdiyenti, Ketua NU Tebo diwakili Jawir, Dosen STIT Tebo, Alumni PMII Tebo, Mabincab PMII Tebo dan seluruh anggota PC PMII Tebo.
Untuk kegiatan yang dibuka oleh Ketua NU Tebo diwakilidiwakili Jawir ini dilanjutkan dengan materi Ahlussunnah Wal Jamaah oleh Basri Ketua KPU sekaligus Pimpinan Ponpes Raudatul Asror, Islam Nusantara oleh Dawam tokoh Akademisi STIT Tebo dan Alumni PMII Tebo, Antropologi Kampus oleh Andi Putra Dosen UMB atau Alumni PMII dan TA Pendamping Desa.

Selanjutnya dalam materi kegiatan yang sedang berlangsung ada 12 Materi yang mencakup tentang kemahasiswaan dan hal umum maupun keislaman. Sedangkan jumlah peserta yang hadir sekitar 60 Mahasiswa.
Ketua Panitia Wanto saat dikonfidikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk dapat bergabung dengan PMII, selain itu juga sebagai wadah menambah wawasan dan pengalaman berorganisasi.

"Kita berikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bergabung, disini mereka akan belajar banyak hal. Diharapkan dengan bergabung dan mengikuti kegiatan ini para mahasiswa ini nantinya dapat bermanfaat ditengah masyarakat maupun kampus dan untuk pribadinya,"pungkasnya.(P08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement