Friday, 25 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Tidak hanya dikeluhkan warga, pemadaman listrik PLN ternyata membuat sejumlah pelayanan di Pemerintahan juga mengalami kendala. Salah satunya Kantor Samsat Kabupaten Tebo yang juga mengeluhkan pelayanan PLN ini.

Kepala Samsat Tebo melalui Stafnya Fadlin Hafizi mengatakan bahwa akibat listrik padam, pihak Samsat tidak bisa melakukan pencetakan plat kendaraan, selain itu akibat listrik hidup mati dan mati dalam keadaan lama, layanan server maupun elektroniknya lainnya. tidak bisa difungsikan.

"Akibat listrik padam terus sejak beberapa hari ini pelayanan samsat jadi tidak maksimal, yang jelas tidak bisa cetak pelat,"tegas Fadlin.

Untuk diketahui, sudah beberapa hari ini konsumen PLN si wilayah Kabupaten Tebo mengeluh. Pasalnya, tanpa pemberitahuan pihak PLN melakukan pemadaman aliran listrik PLN.

Atas pemadaman ini, warga berharap agar Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tebo segera aktifkan Gardu Induk PLN. Sebab, warga sudah sangat resah dengan seringnya terjadi pemadaman.

"Kabarnya gardu induk PLN yang di Km.12 sudah selesai dikerjakan. Kok sampai sekarang belum diaktifkan. Malah sekarang setiap hari PLN mati (padam)," Rita warga Kecamatan Tebo pada PORTALTEBO.com.

"Jadi kami minta Pemda segera aktifkan gardu induk agar tidak lagi terjadi pemadaman, "pintanya.

Hal yang sama juga dikatakan Rizki. Menurut ibu rumah tangga ini, pemadaman listrik atau PLN sangat mengaggu pekerjaan rumahnya. "Mau masak ndak bisa, mau nyuci piring dan pakaian ndak bisa, begitu juga mau gosok baju. Ini gara-gara PLN padam, "kesalnya.

Menurut dia, pemadaman PLN tanpa pemberitahuan ini sudah bertahun dikeluhkan. Namun sampai sekarang, kata dia, pemadaman ini masih terus dilakukan.

"Dari dulu sampai selalu PLN sering padam. Kalo gardu induk sudah selesai dikerjakan sebaiknya segera difungsikan biar PLN tidak padam lagi, "pungkasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement