DPO Curanmor Asal Lampung Diringkus di Kecamatan Muara Tabir

- 13:23:00
advertise here
PORTALTEBO.com - DPO Polsek Simpang Pematang Kabupaten Masuji Provinsi Lampung, diringkus tim gabungan Polsek Muara Tabir dan Polsek Simpang Pematang, Provinsi Lampung, Selasa (22/8/2017)

Dia adalah SM (59), diduga pelaku curanmor yang sering melakukan aksi di Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Pelaku ditangkap di Desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir, Tebo.

Penangkapan SM ini dibenarkan oleh Kapolsek Muara Tabir Iptu Hendrizal. Dikatakannya, SM merupakan spesialis Curanmor yang menjadi DPO Polsek Simpang Pematang Lampung.

"Hasil kordinasi Kapolsek Simpang Pematang Lampung dengan kita, SM berada di Kecamatan Muara Tabir. Setelah kita selidiki ternyata benar.  Dia kita ringkus di desa Sungai Jernih,”ungkap Kapolsek Muara Tabir, Rabu (23/8/2017).

Bilang Kapolsek, saat ini SM diamankan di Mapolsek Muara Tabir. Selanjutnya akan dibawa ke Lampung.

Ditambahkan lagi oleh Kapolsek Muara Tabir, bahwa kini tersangka SM sudah diamankan di Mapolsek Muara Tabir yang selanjutnya akan dibawa ke Provinsi Lampung.

“Sesuai dengan TKP awal, SM akan akan dibawa ke Lampung untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,”tutup Kapolsek. (p01)