Thursday, 24 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Peristiwa berdarah terjadi di desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir. Gara-gara dendam lama, Uti (21) istri Hidayat (28) dibacok Az (25) warga Desa Embacang Gedang Kecamatan Muara Tabir, Kamis (24/8/2017). Akibatnya, tangan kanan korban mengalami luka robek.

Kronologis kejadian pada Rabu (5/4/2017) lalu sekitar pukul 22.00 Wib, korban bersama suaminya Hidayat pulang dari desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba ditengah jalan korban dan suaminya dihadang pelaku.

Pelaku yang waktu itu membawa sebilah parang, langsung membacokan parangnya kearah Hidayat. Meski Hidayat sempat mengelak, namun sangat disayangkan bacokan pelaku mendarat ketangan kanan istrinya.

Kapolsek Muara Tabir, Iptu. Hendrizal saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa berdarah itu. Dia mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan si Mapolsek Muara Tabir.

“Untuk saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Az. Selain itu kami juga sedang mencari dan mengumpulkan barang bukti yang lain untuk mendukung proses pengembangan selanjutnya,”ujar Kapolsek Muara Tabir.

Dijelaskan Kapolsek bahwa motif dibalik pembacokan yang dilakukan Az ini karena adanya unsur balas dendam. Dimana, kata Kapolsek, adik pelaku dahulunya pernah mendapat perlakukan yang sama dari Hidayat.

“Dari pemeriksaan awal kita ketahui motif pembacokan ini karena adanya unsur balas dendam," tutup Kapolsek. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement