Tuesday, 29 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo, amankan dua pelajar yang diduga bolos sekolah, Selasa (29/08/2017).

Dua pelajar ini diamankan sekitar pukul 13.00 Wib saat asik nongkrong di Terminal Tebo KM 7 jalan lintas Tebo Bungo, Kecamatan Tebo Tengah pada saat jam belajar.

Kedua pelajar ini adalah MR (16) pelajar SMKN I dan RK (16) pelajar SMAN 10 Tebo. Keduanya merupakan warga Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo.

Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy membenarkan atas pengamanan dua orang pelajar tersebut. "Ya, ada 2 pelajar yang kita amankan, mereka diamankan karena diduga bolos sekolah,"kata Kasat Pol PP Tebo.

Dijelaskan Kasat, pengamanan kedua pelajar ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di Terminal KM 7 ini sering digunakan para pelajar untuk nonggkrong diwaktu jam sekolah berlangsung.

"Setelah kita melakukan Patroli, ternyata benar. Ada dua pelajar yang kita amankan. Keduanya akan kita beri surat peringatan. Kita juga akan memanggil kedua orang tua dan gurunya," pungkasnya. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement