Tuesday, 29 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, yang dipimpin langsung oleh Inspektur Indra Bastian, Selasa (29/8/2017), gelar sosialisasi pencegahan penanggulangan bahaya kebakaran dan pengetahuan penggunaan alat pemadam api ringan.

Sosialisasi yang dipusatkan di Puskesmas Tebo Tengah ini, dimulai dari pukul 09.00 Wib dan diikuti oleh seluruh staf Puskesmas Kecamatan Tebo Tengah.

Dalam sosialisasi ini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo memberikan materi dan praktek pemadaman dilapangan.

Materi sendiri disampaikan oleh tim penyelamat Dinas Damkar yakni Saparuddin, Rahman ibrahim, Musrizal dan Syafrianto. keempat orang ini adalah tim lapangan yang merupakan anggota Damkar yang baru selesai pendidikan Rescue di Jakarta.


Drs. H. Jumroh, MM, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, melalui Indra Bastian, Inspektur Kebakaran Kabupaten Tebo mengatakan, keempat permateri merupakan petugas tebaik Damkar Tebo dan baru menyelesaikan pendidikan Rescue di Jakarta.

"Selain memberi pemahaman kepada petugas Puskesmas Tebo Tengah tentang pencegahan dan penanggulangan kebakaran, sosialisasi ini juga untuk menerapkan ilmu yang didapat keempat petugas kita selama menempuh pendidikan Rescue di Jakarta kemarin, "kata Indra pada PORTALTEBO.com.

"Alhamdulillah, peserta yang ikut sosialisasi antusias mengikuti sosialisasi ini, "singkatnya. (p08)



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement