Sunday, 13 August 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Turnament Sepak Bola antar desa se Kecamatan Tebo Tengah dalam rangka memperingati HUT RI ke 72,  Sabtu (12/8/2017), antara kesebelasan Puma melawan Pratama B, di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, berakhir rusuh.

Kericuhan dipicu ulah sebagian penonton yang berteriak yang akhirnya berbuntut perkelahian. Dari peristiwa ini menyebabkan 5 orang pemain club Puma FC terluka karena dikeroyok oleh suporter club Pratama FC.

Untang, kericuhan ini tidak sempat meluas. Pasalnya, pihak Kepolisian Polsek Tebo Tengah yang melaksanakn pengamanan pertandingan langsung melerai dan melakukan mediasi.

Mediasi yang dilakukan di Mako Polsek Tebo Tengah ini dihadiri oleh Sekcam Tebo Tengah, Ketua Panitia Turnament, seluruh para pemain dan manager serta personil Polsek Tebo Tengah.

Dari mediasi tersebut, club Puma FC dengan club Pratama FC sepakat damai dan tidak akan menuntut dan mengulangi keributan di kemudian hari. Selain itu, panitia memutuskan diskualifikasi terhadap kedua club yang penyebab terjadinya rusuh.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini kedua belah pihak baik dari pemain dan masa supporter kedua club sudah sepakat berdamai.

“Sebenarnya kita sangat menyesalkan atas keributan ini, karena ajang pertandingan ini merupakan sarana dalam memeriahkan HUT RI ke 72 yang malah berakhir dengan keributan. Namun kedua belah pihak sudah berdamai dan pihak panitia memberikan hukuman diskualifikasi kepada  kedua club tersebut. Dan Keputusan ini sudah disepakati bersama,”singkat Kapolsek Tebo Tengah. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement