320 Pelajar di Tebo Ikut Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

- 12:24:00
advertise here
Kapolres Tebo AKBP Budi Rahmat bersama Dirlantas Polda Jambi dan Kasat Lantas Polres Tebo berjoget bersama Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di halaman Mako Polres Tebo dalam kegiatan Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kabupaten Tebo 
PORTALTEBO.com - Sebanyak 320 pelajar tingkat SMA Sederajat di Kabupaten Tebo ikut lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Hal ini diungkapkan oleh Malik Ketua Pelaksana Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kabupaten Tebo.

Dijelaskannya, 320 pelajar SMA sederajat tersebut terbagi dari 4 zona yaitu, zona I terdiri dari kecamatan Muara Tabir, Tebo Ilir dan Tengah Ilir. Zona II terdiri dari Kecamatan Tebo Tengah, Sumay dan Rimbo Ilir.

Selanjutnya zona III terdiri dari Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, terakhir zona IV terdiri dari Kecamatan Tebo Ulu, VII Koto, VII Koto Ilir dan Serai Serumpun.

"Alhamdulillah, respons dari pelajar sangat positif. Ada 320 pelajar yang ikut lomba ini, "kata Malik yang juga Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Tebo saat penyampaian laporan kegiatan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kabupaten Tebo di halaman Mako Polres Tebo, Senin (28/8/2017).

Malik bilang, selain lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ada beberapa kegiatan atau lomba yang juga dilaksanakan diantaranya, lomba mewarnai tingkat TK, lomba PBB, senam sehat dan lomba-lomba lainnya.

"Semua kegiatan bersifat kreatifitas yang bertujuan agar kita sehat dan sadar akan pentingnya taat berlalu lintas, "tutupnya.

Untuk diketahui, Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kabupaten Tebo ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tebo, Wakil Bupati Tebo, unsur Forkompinda, pelajar, guru pendamping dan para undangan. (p08)