Thursday, 13 July 2017

author photo
Antoni Faksi :"Saat Ini Sedang Proses Pembuatan Surat Hibah"
Antoni Faksi Camat VII Koto Ilir saat turun kelapangan beberapa waktu lalu
PORTALTEBO.com-Warga Kecamatan VII Koto Ilir telah memghibahkan tanah seluas 1 Hektar untuk keperluan pembangunan Masjid Agung Mini Kecamatan. Hal ini diungkapkan oleh Antoni Faksi Camat Kecamatan VII Koto Ilir.

"Alhamdulillah sudah ada yang menghibahkan tanah seluas satu hektar, saat ini sedang proses pembuatan surat hibah, jadi saat ini sudah ada dua hektar,"ujar Antoni Faksi kepada sejumlah awak media kemarin.

Semenatara itu diberitakan sebelumnya bahwa Bupati Tebo H Sukandar saat dijumpai sejumlah awak media mengatakan bahwa pembangunan Masjid Agung Mini Kecamatan akan melihat status lahannya terlebih dahulu, jika status lahan sudah jelas, baru dibangun.

"Yang kita dahulukan tentunya yang status tanahnya sudah jelas, saat ini yang sudah saya dapat konfirmasi soal lahan adalah Kecamatan VII Koto Ilir, yang lain masih sedang dibahas. Kalau untuk di Sumay kemarin saya sempat ngobrol, sepertinya akan dibangun dekat dengan Kantor Camat,"ujar H Sukandar.

Senada dikatakan oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan bahwa dalam mengembangkan sarana dan prasarana tempat ibadah ini, Pemerintah Kabupaten Tebo akan membangun masjid Agung mini di setiap kecamatan dengan perencanaan pembangunan 3 Masjid pada setiap tahunnya.

"Insya Allah Pembangunan Masjid Agung mini dengan perancanaan 1 tahun dibangun 3 masjid," ungkap Syahlan.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement