Tuesday, 25 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Warga Desa Betung Berdarah Barat (BBB) Kecamatan Tebo Ilir minta agar jembatan penghubung di Rt.04 Dusun Satu segera diperbaiki. Pasalnya, sudah setahun lebih jembatan yang menjadi penghubung antara Dusun Satu dengan Dusun Dua tersebut, tidak bisa dilalui karena ambruk dan putus.

"Sudah setahun lebih ambruk dan putus, dan sampai sekarang belum diperbaiki. Kami minta kepada Pemkab Tebo agar segera memperbaiki jembatan tersebut"ujar Arbai tokoh masyarakat BBB pada PORTALTEBO.com, beberapa waktu lalu.

Permintaan warga ini pun langsung ditanggapi oleh Hendri Nora Kepala Dinas PU Kabupaten Tebo. Dijelaskannya, jika untuk perbaikan jembatan tersebut sudah diusulkan kepada Balai Provinsi Jambi. "Sudah kita usulkan untuk diperbaiki. Mudah-mudahan tahun depan (2018) diperbaiki, "ujar Kadis PU Tebo saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com, Selasa (25/7/2017).

Dibeberkannya, tahun 2017 ini ada 4 jembatan gantung yang diusulkan ke Balai Provinsi Jambi untuk diperbaiki, salah satunya jembatan gantung di BBB.

Jika usulkan tersebut tidak diindahkan, lanjut Hendri, pihaknya tetap akan memperbaiki jembatan tersebut dengan dana APBD. "Tahun depan akan diperbaiki. Jika balai tidak menganggarkan, akan kita anggarkan dari APBD, "tuntasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement