Sunday, 23 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Hampir 16 tahun sejak berdirinya Persatuan Angkat Besi dan Barat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Tebo, akhirnya mendapat bantuan peralatan latihan dari Pemkab Tebo. Bantuan tersebut berupa peralatan latihan angkat berat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tebo ke Ketua PABBSI Tebo Syaripuddin di Fitnes Ratna Kecamatan Rimbo Bujang. Adapun Alat Berat ini pengadaannya ialah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo.

Syahlan Arpan Wakil Bupati Tebo saat memberikan sambutan mengatakan bahwa KONI Tebo, Cabor, Atlit harus sering melakukan silahturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tebo untuk menjaga semangat dan silahturahmi.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Tebo sangat bangga dengan prestasi PABBSI, karena itu kami berencana untuk berbuat banyak untuk cabor cabor yang berprestasi,"ujar Syahlan dalam sambutannya, Minggu (23/7/2017).

Diakui oleh Syahlan bahwa selama ini Pemerintah Kabupaten Tebo belum bisa berbuat banyak karena keterbatasan anggaran. Syahlan juga menegaskan Pengurus Cabor dan KONI jangan hanya mentargetkan prestasi, tetap kesejahteraan atlit juga harus diperhatikan.

"Kedepan kita duduk bersama Cabor, KONI dan Pemerintah, Saya dan Pak Bupati akan berusaha mengawal, kedepan kesejahteraan atlit perlu dipikirkan, jangan hanya menuntut prestasinya saja. Dan untuk awal ini kita akan berikan bantuan berupa alat kepada PABBSI agar lebih termotivasi,"ujarnya.


Sementara itu Ketua PABBSI Syaripuddin juga mengucapkan teirmakasih kepada Ketua KONI yang telah memperjuangkan anggaran KONI untuk membeli alat berat yang didatangkan dari Swedia.

Dikatakannya lagi bahwa ini adalah yang perdana PABBSI mendapatkan alat berat sejak 15 Tahun terakhir. "Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Tebo, dimana ini adalah merupakan yang perdana selama 16 tahun terakhir kami mendapatkan bantuan alat ini,"singkat Syarifudin. (p07/adv) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement