Thursday, 13 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Berbagai macam sorotan miring dari kalangan masyarakat hingga anggota dewan terkait ujian tenaga kontrak yang  diselenggarakan beberapa waktu lalu, membuat Sukandar Bupati Tebo angkat bicara.

Ditegaskan Sukandar bahwa ujian tenaga kontrak ini tidak ada kaitannya dengan politik. "Sekali lagi kami sampaikan bahwa program ini sudah diwacanakan pemerintah sebelumnya, dan kami hanya menindaklanjuti. Ini juga tidak ada kaitannya dengan politik,"tegas Sukandar.

Sukandar juga menerangkan bahwa, Pemda Tebo saat ini juga ingin mengetahui berapa jumlah kebutuhan tenaga kontrak Pemda Tebo di tiap OPD.

"Kalau memang butuhnya 5 kenapa diisi 10, dan kalau butuhnya 10 kenapa harus 20 orang. Kita lihat saja hasil akhirnya seperti apa, "katanya.

Selain untuk mengevaluasi, Sukandar sebut ujian tenaga kontrak ini untuk kebaikan bersama. Dirinya juga menginginkan bahwa anggaran untuk tenaga kontrak setiap tahunnya mencapai 15 M ini tepat pada sasaran dan tepat pada peruntukannya.

"Karena di awal pemerintahan yang baru ini kami ingin menata organisasi yang ada di Kabupaten Tebo. Baik itu organisasinya maupun sumber daya manusia (SDM) nya," tutup Sukandar. (p07) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement