Sukandar Dampingi Zola Cek Pekerjaan Jalan Provinsi di Tebo

- 17:23:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Sukandar Bupati Tebo beserta Forkompinda Tebo, Kamis (6/7/2017), dampingi Zumi Zola Gubernur Jambi crosscek pekerjaan perbaikan jalan provinsi di wilayah Kabupaten Tebo. Zola ingin memastikan bahwa pekerjaan jalan tersebut dikerjakan maksimal dan sesuai spesifikasi pekerjaan.

Mulai dari Simpang Soumel menuju Simpang Teluk Kuali, Zola langsung melihat hasil pekerjaan jalan yang masih dalam pekerjaan. Begitu juga dengan pekerjaan jalan Padang Lamo yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Tebo.

Usai peninjauan, Zola mengatakan, perbaikan jalan propinsi ini ditargetkan selesai dengan tiga tahun anggaran. Untuk anggaran tahun pertama ini (2017) pihaknya telah menganggarkan sebesar Rp 80 miliar untuk perbaikan jalan tersebut.

"Target kita tiga tahun anggaran perbaikan jalan ini selesai. Namun tetap saja kita lihat kondisi keuangan kita. Mudah-mudahan tidak ada defisit dan perbaikan jalan bisa dilaksanakan sampai selesai sesuai dengan keinginan masyarakat, "ujar Zola dikonfirmasi sejumlah wartawan.


Sementara, Sukandar Bupati Tebo mengucapkan terimakasih kepada gubernur Zola yang telah mengucurkan anggaran untuk perbaikan jalan provinsi di Kabupaten Tebo. Apalagi, kata dia, perbaikan jalan tersebut sudah sangat diidam-idamkan oleh masyarakat.

Sukandar berharap Pemerintah Provinsi bisa kembali menganggarkan dana untuk perbaikan jalan tersebut hingga selesai. "Kita juga berharap kepada gubernur agar bisa menganggarkan dana untuk perbaikan jalan provinsi lainnya yang ada di Tebo,"pungkasnya. (adv/p08)