Sunday, 2 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo saat ini tengah melakukan lelang jabatan untuk mengisi 7 jabatan Eselon 2. Namun, pada kenyataannya lelang tersebut sepi peminat.

Terkait hal itu, Bupati Tebo H Sukandar mengatakan akan memperpanjang waktu pendaftaran jika jumlah pendaftar sedikit.

"Jika pesertanya sedikit,  nanti kemungkinan masa pendaftaran akan kita perpanjang," ujar Sukandar.

Seperti yang dikatakan panitia pada bagian pendaftaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM), Edi bahwa hingga Sabtu (1/7/2017) bahwa untuk 6 jabatan Eselon 2 lainnya sudah banyak yang mendaftar, namun jabatan Dinas Sosial yang masih belum ada pendaftarnya.

"Kalau untuk jabatan yang lain sudah ada, tinggal dinas sosial yang masih kosong," ujar Edi.

Padahal, pendaftaran lelang jabatan Eselon 2 Pemkab Tebo sudah dibuka sejak 22 Mei yang lalu. Namun tak kunjung ada yang mendaftarkan diri, baik ASN dilingkup Pemkab Tebo maupun dari luar Pemkab Tebo untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Sosial.

"Hal ini akan kita laporkan nanti, apakah akan diperpanjang atau tidak, kita tunggu keputusan panitia," ujar Edi.

Edi menambahkan, 7 jabatan Eselon 2 Pemkab Tebo yang dilelang ialah jabatan Kepala Badan diantaranya jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga, Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Satuan Pamong Praja, dan Jabatan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Untuk peserta juga tidak diberi batasan  dan diperbolehkan dari daerah mana saja di Provinsi Jambi, asalkan sudah munuhi syarat. Sedangkan tesnya sendiri akan dilakukan Juli mendatang. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement