Monday, 24 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-12 tingkat Kecamatan Tebo Ilir pada 31Juli sampai dengan 4 Agustus 2017 di desa Teluk Rendah Ulu sudah mencapai 80 persen.

"Sisanya tinggal pemasangan tenda serta sarana pendukung lainnya," kata Nukman Ketua Pelaksana MTQ.

Menurutnya, kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Tebo Ilir itu diawali dengan pawai taaruf pada Senin (31/7). Pawai ini dimulai dari Masjid Al-Atiq Desa Teluk Rendah Ulu dan berakhir di lokasi utama MTQ.

Selain diikuti oleh para kafilah MTQ dari 11 Desa, pawai ta'aruf juga dimeriahkan tarian massal oleh pelajar dari sejumlah sekolah yang berada didesa Teluk Rendah Ulu dan Desa Teluk Rendah Ilir.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Teluk Rendah Ulu, A. Fauzi. Dirinya mengatakan, sampai saat ini persiapan untuk MTQ di desa Teluk Rendah Ulu sudah hampir rampung, tinggal hanya memperhalus pekerjaan yang ada saja. "Harapannya, MTQ tingkat Kecamatan ini bisa menghasilkan juara-juara yang akan dibawa ke tingkat Kabupaten dan Provinsi," sebut A. Fauzi.

Dari sebelas Desa yang mengikuti MTQ tingkat Kecamatan Tebo Ilir kali ini, ada 26 cabang yang akan diikuti oleh setiap masing-masing Kafilah tersebut. "Peserta akan mengikuti 26 macam cabang perlombaan,"pungkasnya. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement