Monday, 31 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Persiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- 12 tingkat Kecamatan Tebo Ilir yang akan berlangsung di Desa Teluk Rendah Ulu sebagai tuan rumah, diperkirakan sudah 95 persen. Hal ini diungkapkan oleh A. Fauzi, kepala Desa Teluk Rendah Ulu.

"Persiapan sudah 95 persen. Sekarang sudah tahap finishing, Insyaalah pada hari senin bertepatan dengan hari pembukaan besok (Hari ini, red) kesiapan kita sudah 100 persen," ujarnya.

Lanjutnya, MTQ Ke- 12 akan berlangsung selama lima hari. Pembukaannya dijadwalkan besok malam (malam ini red) yaitu tanggal 31 Juli dan penutupannnya pada hari Jum'at malam tanggal 4 Agustus.

Dijelaskannya, kurang lebih ada 880 orang kafilah yang akan mengikuti 26 cabang lomba dari 11 Desa yang ada dikecamatan Tebo ilir.

" 26 cabang tersebut merupakan cabang yang dilombakan di MTQ tingkat Kabupaten dan Provinsi. Jadi ada penambahan cabang yang dilombakan, kalau MTQ tingkat kecamatan sebelumnya hanya ada 11 cabang," tuturnya.

Dirinya berharap MTQ ke- 12 yang rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bupati Tebo ini akan melahirkan juara- juara yang bisa mampu bersaing di MTQ tingkat kabupaten dan tingkat Provinsi.

" Kita berharap MTQ tingkat kecamatan ini akan menghasilkan kafilah- kafilah terbaik yang bisa diandalkan untuk menghadapi MTQ ditingkat Kabupaten dan Provinsi, bila perlu tingkat Nasional," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement