Friday, 28 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Tidak hanya membersihkan dan mengecat salah satu Mushollah di Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir. Dalam menyambut perayaan HUT RI yang ke 72, Koramil 416-03 Sungai Bengkal juga melaksanakan Karya Bhakti TNI dengan memberikan bantuan Sembako untuk warga kurang mampu. Pemberian sembako ini bertempat di Desa Sungai Aro Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (28/7/2017).

Kpt Inf Uli Ambri Pos Pos Danramil 416-03 Sungai Bengkal mengatakan, pembagian sembako ini merupakan salah satu kegiatan Karya Bhakti TNI dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 72.


Sembako yang diberikan, lanjut dia, jumlahnya memang tidak seberapa. Namun dia berharap bantuan sembako tersebut bermanfaat bagi warga. "Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga untuk mengurangi beban hidup keluarga," harapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Koramil 416-03 Sungai Bengkal menggelar Karya Bhakti TNI di Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir. Karya Bhakti atau Bhakti Sosial ini dilaksanakan bersama Babinsa dan masyarakat sekitar bersama-sama membersihkan dan mengecat salah satu Mushollah di Desa Kunangan, Jumat (14/7/2017).

Selain untuk memperingati HUT RI, Karya Bhakti TNI ini diharapkan bisa menjadi ajang yang  berguna untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang sinergis.

"Iya, sebelumnya kita sudah menggelar Karya Bhakti TNI dengan membersihkan Mushollah," tutup Danramil. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement