Saturday, 15 July 2017

author photo
Photo : polrestebo.jambi.polri.go.id
PORTALTEBO.com - Usai apel dan olahraga bersama pada Jumat (14/7/2017), Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Isnandar, SH bersama jajarannya datangi Markas Koramil 416-03 Sungai Bengkal. Kedatangan Kapolsek dan rombongan ini disambut langsung oleh Kapt INF Uli Amri Pospos Danramil 416-03 Sungai Bengkal beserta anggotanya.

"Usai apel pagi, kita gelar olahraga bersama, terus mengunjungi Koramil 416-03 Sungai Bengkal yang berada diseberang markas kita, "ujar Kapolsek.

Kunjungan ini, kata Kapolsek, bertujuan untuk mewujudkan sinergi antara TNI Polri dalam membangun kerja sama yang baik pada bidang keamanan memerangi terorisme, Radikalisme dan serta Karhutla yang ada di wilayah hukum Polsek Tebo Ilir, Tengah Ilir serta Muara Tabir.

“Kegiatan ini sebagai wujud dari sinergitas antara Polsek Tebo Ilir dan Koramil 416-03 Sungai Bengkal dalam menjaga Kemanan dan ketertiban, dan sebagai wujud kekompakan menjalin silaturrahmi secara kekeluargaan, humanis dan tetap setia pada Pancasila dan NKRI,”jelas Kapolsek.

Sementara, Danramil 416-03 Sungai Bengkal Kapt INF Uli Amri Pospos mengaku senang dengan kunjungan Kapolsek Tebo Ilir bersama jajarannya. Pada kesempatan itu, Danramil meminta kepada TNI dan Polri untuk saling menjaga kekompakan, kususnya kekompakan personil Koramil 416-03 Sungai Bengkal dan Polsek Tebo Ilir dalam menjaga kemanan di wilayah Kecamatan Tebo Ilir.

"Mari sama-sama kita jaga kekompakan demi keamanan bersama, "singkat Danramil 416-03 Sungai Bengkal. (red)

Sumber : polrestebo.jambi.polri.go.id


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement