Thursday, 6 July 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Lagi-lagi Provinsi Jambi selalu saja dibuat heboh. Kali ini melalui postingan salah satu akun facebook yakni milik Muslim Rizal mantan pejabat di Pemerintah Provinsi Jambi sebagai Kepala DPKAD.

Pasalnya dalam postingan tersebut, terlihat orang dekat Bupati Sarolangun Cek Endra Yayat Al Musayat tengah berpose dengan latar belakang mobil dinas gubernur Jambi. Namun, sayang dalam postingan tersebut terlihat sesuatu yang mengganjal yakni dengan sebuah tulisan ” BH 1 BU. Jelas tulisan ini menghina serta melecehkan Gubernur Jambi.

Pantauan denyutjambi.com dilapangan, bukan baru kali ini saja mantan pejabat di Provinsi Jambi menghina serta melecehkan Gubernur Jambi. Hampir rata-rata pejabat yang dinonjobkan dari era sebelumnya juga sudah seringkali melakukan hal tidak terpuji seperti ini.

Terkait dengan permasalahan tersebut, Mantan Direktur Media Center Zumi Zola Zulkifli, Cecep Suryana angkat bicara. Muslim Rizal jadi-jadilah. Jangan karena anda dinonjobkan dari kepala DPKAD Provinsi Jambi psychis anda jadi terganggu. Walaupun saudara di nonjobkan, tetapi menantu saudara Mohammad Naufal Affandi saat ini dipercayai oleh Gubernur menjadi Kasi pemeliharaan jalan dan jembatan dinas PUPERA Provinsi Jambi. Jadi menurut saya, berhentilah mengolok-olok lambang negara dan kebanggaan daerah. Apalagi anda mantan seorang pejabat penting di Provinsi Jambi.

“Seharusnya baik pejabat atau mantan pejabat jangan lagi mengusik pemerintahan sekarang ini. Sekarang saatnya bekerja bukan terus mengganggu,” pungkasnya. (red)

Sumbar : denyutjambi.com

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement